Travel

6 Warung Nasi Liwet Enak di Solo yang Cocok Jadi Menu Sarapan

Rekomendasi warung nasi liwet enak dan lezat di Solo yang bisa menjadi pilihan menu sarapan. Deretan warung nasi liwet di Solo ini menyuguhkan beberapa lauk tambahan, seperti telur hingga daging ayam. Selain itu, harga seporsi nasi liwet di deretan warung nasi liwet Solo ini sangat terjangkau.

Lokasi warung nasi liwet Bu Sri berada di Jalan Yos Sudarso Nomor 6, Gajahan, Pasar Kliwon, Surakarta. Bagi kamu yang bingung mencari menu makan pagi, nasi liwet Bu Sri bisa menjadi tujuan yang tepat. Warung nasi liwet Bu Sri buka sejak pagi, dan dianjurkan untuk datang sebelum pukul 07.00 WIB agar tidak mengantri banyak.

Ada beberapa lauk pelengkap, seperti telur masak cokelat, tahu, hingga sate usus. Warung nasi liwetYu Lestariberlokasi di Jalan RE Martadinata Nomor 180, Suarakarta. Warung nasi liwet Yu Lestari buka sejak pagi pukul 05.30 09.30 WIB setiap hari.

Jika tidak ingin kehabisan, kamu bisa datang lebih awal dan memesan seporsi nasi liwet untuk dimakan di tempat atau dibawa pulang. Lokasi warung nasi liwet Yu Temu berada di Jalan Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Surakarta. Nasi liwet di warung ini dijual sangat murah dan dilengkapi dengan aneka lauk pilihan.

Seperti tahu, daging ayam, telur, hingga jeroan. Tak hanya menjual nasi liwet saja, di warung nasi liwet Yu Temu juga menjual cabuk rambak yang bisa kamu coba. Warung nasi liwetYu Sani berada di Jalan Veteran Nomor 90 191, Gajahan, Surakarta.

Warung nasi liwetYu Sani buka sejak pagi pukul 06.00 WIB. Jika ingin lebih kenyang, kamu bisa minta tambahan lauk yang tersedia, seperti daging ayam, tahu, tempe, hingga sate usus. Lokasi warung nasi liwet Jagalan terletak di Jalan Prof.Dr.Supomo Mangkubumen,Banjarsari, Surakarta.

Seporsi nasi liwet ini berisi suwiran daging ayam, labu siam, hingga areh. Ada beberapa lauk tambahan seperti daging ayam potong, telur masak cokelat, hingga tahu. Warung nasi liwet Bu Atini bisa kamu jumpai di Jalan Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Surakarta.

Jika tidak ingin mengantri lama, kamu harus datang lebih pagi. Menariknya lagi, kamu bisa membaur dengan warga setempat saat makan di lokasi secara 'lesehan'.

Berita Terkait

Hiburan Keluarga di Akhir Tahun Bersama REDTOP Hotel & Convention Center

Nurofia Fauziah

Bandara di India dari Perketat Aturan Kesehatan Kembali Dibuka

Nurofia Fauziah

Suasananya Obati Rindu Kampung Halaman 7 Tempat Nikmati Kuliner Tradisional Jogja

Nurofia Fauziah

Cocok Dijadikan Spot Foto Instagramable Pemandangan Gunung Merapi dari Ketep Pass

Nurofia Fauziah

Viral Bule Ngamuk di Bali, Tendang Pemotor Hingga Tersungkur

Nurofia Fauziah

Begini Persiapan Pengibaran Bendera Merah Putih Bawah Air di Ancol

Nurofia Fauziah

3 Destinasi Wisata Paling Sepi di Dunia, Sangat Jarang Ditinggali Manusia di Tempat Ini

Nurofia Fauziah

Kuliner Legendaris di Menteng Jakarta Sejarah Pempek Megaria

Nurofia Fauziah

6 Tips Memilih Buah Alpukat yang Sudah Matang dan Siap Makan, Perhatikan Pangkal dan Kulit Buah

Nurofia Fauziah

Panduan Lengkap Liburan ke Korea Utara dengan Aman

Nurofia Fauziah

Termasuk Berdiri Selama Berjam Jam 12 Aturan Yang Wajib Diikuti Pramugari Selama Penerbangan

Nurofia Fauziah

6 Oleh Oleh Khas Medan Yang Wajib Dibeli Untuk Dibawa Pulang

Nurofia Fauziah

Leave a Comment