Travel

6 Kota Berikut Telah Lakukan Perubahan Besar Demi Selamatkan Bumi

Perubahan dunia akibat pemanasan global memberikan banyak perubahan besar pada dunia. Demi mencegah semakin buruknya polusi di dunia, beberapa kota melakukan perubahan besar. Perubahan besar ini dilakukan sebagai upaya untuk menyelamatkan bumi.

Di pusat kota Oslo, tempat parkir di jalan diubah menjadi jalur sepeda, bangku, dan taman kecil. Pada awal 2019, kota ini menyelesaikan proses menghilangkan 700 tempat parkir sebagai cara untuk merangsang orang agar tidak mengemudi di pusat kota. Tetapi yang dilakukan pihak berwenang untuk pengemudi mobil adalah menambahkan beberapa stasiun pengisian untuk mobil listrik dan lebih banyak tempat parkir untuk pengemudi cacat.

Pada 2003, pemerintah London memperkenalkan biaya untuk memasuki pusat kota pada jam sibuk. Pada 2010, mereka mulai membuka jalan raya khusus sepeda pertama di rute tersibuk. Dan pada 2019, pengembangan strategi transportasi baru selesai.

Seharusnya meningkatkan kualitas udara dan mengurangi tingkat kebisingan dengan menggunakan mobil dengan nol emisi. Dan untuk mengatasi masalah polusi udara, yang terkait dengan peningkatan populasi, pemerintah telah membuat rencana khusus . Intinya adalah separuh jalan akan bebas dari mobil dan angkutan umum akan menempuh jarak tidak lebih dari 15 mil per jam.

Juga, mereka akan membangun jalur sepeda yang dilindungi di jalan jalan utama kota. Pada 2017, Seoul menyelesaikan transformasi jalan raya mobil menjadi area pejalan kaki seperti High Line di New York. Sekarang, lebih dari 10 juta orang telah menggunakan area ini.

Berkat perubahan ini, bisnis berkembang: penjualan keseluruhan di bidang ini meningkat sebesar 42%. Pada 2025 , pemerintah kota berencana untuk menggunakan 3.000 bus listrik dan meningkatkan rute mereka untuk merangsang orang menggunakan transportasi umum menggunakan mobil mereka sendiri. Jika kamu tidak tinggal di pusat kota Madrid, ada kemungkinan besar tidak akan dapat memasuki distrik ini dengan mobil sendiri.

Pada November 2018, pemerintah mulai membatasi mengemudi di pusat kota jika kamu memiliki kendaraan berbahaya. Setelah undang undang disahkan, lalu lintas turun 32% dan itu terjadi sangat cepat. Proyek dengan apa yang disebut "daerah dengan tingkat emisi rendah" dirancang untuk membuat udara di pusat kota lebih bersih.

Pemerintah Spanyol sangat senang dengan keberhasilan proyek ini, sehingga mereka akan melarang mengemudi mobil apa pun yang memiliki emisi di atas nol di semua pusat kota lain di seluruh negara. Meskipun para pengemudi di Beijing diizinkan untuk mengendarai mobil "berbahaya" mereka, mereka terbatas dalam waktu dan dengan nomor plat tertentu. Jika diakhiri dengan angka tertentu, seseorang hanya dapat mengendarai mobil pada hari tertentu dalam seminggu.

Pemerintah kota juga menyarankan menggunakan program stimulasi keuangan kecil untuk orang orang yang lebih memilih tidak mengemudi pada hari yang ditentukan. Dan di distrik baru, pemerintah memutuskan untuk melarang semua mobil pribadi, kecuali yang listrik. Dulu berjalan dan berbelanja di jalan yang sibuk di Chennai berarti kamu harus menghindari banyak mobil dan becak.

Tapi sekarang, distrik ini berubah menjadi alun alun pejalan kaki . Pembangunannya seharusnya selesai pada 2019. Juga, pemerintah India mengatakan bahwa pada 2030, semua mobil harus listrik.

Berita Terkait

6 Oleh Oleh Khas Medan Yang Wajib Dibeli Untuk Dibawa Pulang

Nurofia Fauziah

Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium yang Buka Kembali Sejak 20 Juni 2020

Nurofia Fauziah

6 Tips Memilih Buah Alpukat yang Sudah Matang dan Siap Makan, Perhatikan Pangkal dan Kulit Buah

Nurofia Fauziah

207 Ribu Tiket Kereta untuk Mudik Sudah Terjual, Simak Tips agar Tak Kehabisan

Nurofia Fauziah

Rencanakan Liburan Hemat dan Menyenangkan Anda Saat Lebaran

Nurofia Fauziah

Icip Kuliner Unik Nasi Goreng Durian dan Mie Goreng Durian di Kedai Durian 911

Nurofia Fauziah

9 Camilan Tradisional Manis Di Jepang Yang Cocok Jadi Oleh Oleh

Nurofia Fauziah

Termasuk Larangan Berpegangan Tangan Deretan Fakta Unik Aturan Kerajaan Inggris

Nurofia Fauziah

Ini Alur Pemeriksaan Calon Penumpang di Terminal 2 & 3 Bandara Soekarno-Hatta Selama Pandemi

Nurofia Fauziah

3 Destinasi Ini Kini Juga Terbengkalai Tak Hanya Kampung Gajah di Bandung

Nurofia Fauziah

Korea Selatan Waspada Penyebaran Virus Corona Wisatawan di Jeju Melebihi Jumlah yang Diperkirakan

Nurofia Fauziah

Aturannya Tuai Kontra Netizen Pemilik Kafe di Jakarta Larang Pengunjung Pakai Sandal Jepit Viral

Nurofia Fauziah

Leave a Comment