Travel

5 Lokasi Syuting Film Spider Man: Far From Home Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Baru baru ini film Spider Man: Far From Home mampu mendobrak penggemar super hero untuk menonton. Selain alurnya yang menarik, yang menjadi sorotan lainnya adalah lokasi syuting dalam film. Aksi Spider Man yang diperankan oleh Tom Holland mampu menyihir kaum hawa menjadi semakin terpesona.

Aksinya yang sangat menarik dan menantang mampu mencuri penggemarnya di seluruh penjuru dunia. Spider Man: Far From Home melakukan syuting film di Republik Ceko selama dua minggu. Memiliki arsitektur yang sangat menawan tak heran jika Praha dinobatkan sebagai kota paling indah di dunia.

Produksi filmya di Praha ini diperkirakan menghabiskan $ 11 juta atau setara dengan Rp 144 miliar lebih. Bahkan aktor tampan yang berperan sebagai Spider Man ini menyempatkan waktu untuk memenuhi permintaan berfoto dengan penggemarnya. Lokasi syuting berikutnya dilakukan di New York City.

Ada banyak tempat menarik yang dijadikan lokasi syuting karena dinilai sangat cocok untuk melakukan adegan super hero Spider Man. Bahkan di New York City menjadi tempat yang sering digunakan untuk syuting beberapa super hero selain Spider Man. Satu di antaranya adalah sosok Iron Man.

Dalam adegan tampak lokasi syuting berada di depan Brandenburg Gate. Brandenburg Gate merupakan bangunan megah di Berlin yang menjadi tujuan wisata para turis. Bahkan di beberpaa kesempatan Brandenburg Gate dijadikan lokasi untuk menggelar konser musik.

Venesia menjadi tempat syuting berikutnya yang menyuguhkan berbagai keindahan di sudut kota. Dalam adegan tampak Peter dan MJ sedang berkeliling kota di Venesia naik kapal. Terlihat keduanya tampak romantis dalam sebuah pecakapan yang serius.

Dalam film Spider Man: Far From Home memilih melakukan aksi heroiknya di sekitar Tower Bridge. Tampak pemeran Spider Man melakukan aksinya dengan bergelantungan layaknya laba laba sungguhan. Ada banyak tempat wisata yang patut dikunjungi selain Tower Bridge, yakni Buckingham Palace, Westminister Abbey, hingga Big Ben.

Berita Terkait

Aturannya Tuai Kontra Netizen Pemilik Kafe di Jakarta Larang Pengunjung Pakai Sandal Jepit Viral

Nurofia Fauziah

Kuliner Legendaris di Menteng Jakarta Sejarah Pempek Megaria

Nurofia Fauziah

10 Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Dicari di Google Tahun 2019

Nurofia Fauziah

Termasuk Larangan Berpegangan Tangan Deretan Fakta Unik Aturan Kerajaan Inggris

Nurofia Fauziah

3 Destinasi Ini Kini Juga Terbengkalai Tak Hanya Kampung Gajah di Bandung

Nurofia Fauziah

AirAsia Jadikan Lombok Sebagai Hub Baru

Nurofia Fauziah

Begini Persiapan Pengibaran Bendera Merah Putih Bawah Air di Ancol

Nurofia Fauziah

7 Tips Agar Tidak Mudah Sakit Saat Naik Pesawat Menurut Pramugari

Nurofia Fauziah

Baru Pertama Kali Terjadi, 110 Hiu di Menjangan Besar, Karimunjawa Mati Mendadak

Nurofia Fauziah

Alami Sejumlah Luka di Kepala Penumpang Penyandang Cacat Jatuh Saat Transfer Penerbangan di Bandara

Nurofia Fauziah

Itinerary Cappadocia Izmir Pamukkale 3 Hari 2 Malam, Cocok Untuk Solo Traveler

Nurofia Fauziah

Gara-gara ‘Kaos Setan’ Penumpang Wanita ini Malah Dapat Masalah

Nurofia Fauziah

Leave a Comment