Techno

5 Hal Ini Bikin OPPO F11 Cocok Buat Rutinitas Harianmu

Mencari sebuah smartphone baru untuk rutinitas harianmu memang gampang gampang susah. Banyak spesifikasi yang harus dipertimbangkan. Misalnya saja soal kamera, RAM, kapasitas baterai, dan lain lain. Pertimbangan spesifikasi di atas harus dipikirkan masak masak. Namun jika masih bingung smartphone mana yang harus dipilih, ternyata bisa menjadi pilihan yang tepat. Kenapa? Karena smartphone ini memiliki banyak sekali keunggulan, misalnya saja seperti:

Bagi kamu yang suka memotret menggunakan smartphone, kemampuan kamera dapat diandalkan. Itu karena smartphone satu ini memiliki kamera belakang dengan sensor 48MP dan diafragma f/1.79. Kamu pun tak perlu khawatir ketika memotret di malam hari, karena dengan lensa 6P, kamera OPPO F11 dapat mendeteksi lebih banyak cahaya ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya sehingga menghasilkan gambar lebih detail. F11 juga menerapkan teknologi Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode. Kedua teknologi tersebut memanfaatkan kecerdasan buatan dan pengurangan multi frame noise, memperoleh stabilisasi genggaman, mencapai penekanan sorotan, dan meningkatkan rentang dinamis.

Berkat kombinasi semua teknologi tersebut, kamu bisa menangkap foto portrait malam hari, bahkan jika kamu ingin menangkap objek manusia, kamera smartphone ini secara otomatis dapat membedakan wajah manusia dengan latar belakangnya, sehingga memastikan manusia sebagai fokus dari foto yang kamu ambil. Lensa 48MP, Ultra Night Mode, Dazzle Color Mode, dan kombinasi peranti keras serta peranti lunak menjadikan OPPO F11 pilihan yang tepat bagi kamu untuk menangkap foto portrait malam hari yang tajam dan menakjubkan secara mudah. Bukan hanya kamera belakang saja, kamera depan OPPO F11 juga tak kalah canggih dengan resolusi 16MP yang dilengkapi AI Beauty yang dengan delapan opsi penyesuaiannya menjadikan selfie yang kamu lakukan terlihat lebih baik.

Kamu pun bisa mencoba fitur ‘face lift” dan “make up touch up” yang menjadikan foto seindah dan senatural mungkin tanpa terkesan ‘tipuan’. Mau simpan ribuan file foto, video, dokumen, musik, bahkan segala aplikasi dan game mobile favoritmu? Tenang saja, semua bisa kamu lakukan lewat . Itu semua berkat kapasitas penyimpanan alias ROM sebesar 128GB. Belum lagi daya penyimpanan ini bisa diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD.

Sedangkan untuk RAM, OPPO F11 dilengkapi RAM 4GB sehingga menjaminmu tak akan mengalami lag ketika bermain game dan multitasking. Keinginanmu untuk bermain game dan menonton video dengan layar luas dan lega bisa terwujud berkat OPPO F11. Selain luas, layar F11 juga terlihat stylish berkat desain waterdrop screen dengan bentang 6.53 inci dan aspek rasio 19,5:9. Plusnya lagi, OPPO F11 sudah dilengkapi layar Gorilla Glass 5. Selalu berada di luar seharian tapi tak suka menggunakan power bank? Tak perlu khawatir! OPPO F11 punya kapasitas baterai sebesar 4020mAh dan didukung VOOC Flash Charge 3.0. jadi ketika baterai hampir habis dan kamu berhasil menemukan sumber listrik, kamu tak perlu menunggu waktu lama supaya baterai smartphone terisi penuh.

Ini salah satu fitur spesial yang dimiliki OPPO F11 bila dibandingkan smartphone lainnya. Berkat teknologi Hyperboost, F11 mampu memainkan 11 mobile game kenamaan secara optimal, termasuk PUBG dan AOV. Dengan mengoptimalkan sumber daya pada sistem, sumber daya peranti keras dapat dimanfaatkan lebih efektif, sehingga menghasilkan respons waktu lebih cepat ketika bermain game, jadi ketika bermain game jaringan internetmu putus tiba tiba, dapat dipastikan tidak akan terjadi penurunan frame rate. Dalam hyperboost terdapat fitur Game Assistant dan Game Space. Game Assistant sendiri merupakan tempat beberapa fitur yang berguna ketika bermain game, seperti mengatur notifikasi, menolak panggilan, merekam layar, screenshot, atau shortcut aplikasi penting lainnya.

Sedangkan Game Space bisa membuat kamu mengatur berbagai setelan menunjang kegiatan bermain game, seperti mengoptimalkan koneksi internet, performa, dan lain lain. Menariknya lagi kamu bisa mengatur setelan berbeda untuk game yang berbeda. Satu lagi, jika kamu ternyata bimbang apakah harus memilih OPPO F11 atau F11 Pro tak perlu khawatir. Perbedaan OPPO F11 dengan OPPO F11 Pro hanya terletak pada modul kamera depan yakni rising camera, RAM 6GB dan kapasitas internal 64GB yang dimiliki OPPO F11 Pro. Jadi, jangan ragu untuk memilih untuk menemani rutinitas harianmu yah!

Berita Terkait

Inilah 13 Pedagang Kripto yang Resmi Terdaftar di Bappebti Tertarik Berinvestasi Kripto Exchange

Nurofia Fauziah

Bidik Pecinta Mobile Photography Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia

Nurofia Fauziah

Pelanggan XL PRIORITAS Kini Bisa Menikmati Kuota Besar buat Nelpon

Nurofia Fauziah

Perusahaan Enterprise Percepat Pencapaian Hasil Bisnis Melalui Red Hat Open Innovation Labs

Nurofia Fauziah

Rekomendasi 5 Smartphone Harga Rp 1 Jutaan, Ada Xiaomi Redmi S2 hingga Realme C1

Nurofia Fauziah

dan Windows 10 8 7 Vista Bisa buat Windows XP 6 Cara Ampuh Mengatasi Komputer/Laptop Freeze

Nurofia Fauziah

Aplikasi Ini Tawarkan Bebas Parkir dan Free Valet Tiga Mall di Jakarta

Nurofia Fauziah

GOJEK Resmi Beroperasi di Thailand di Bawah Nama ‘GET’

Nurofia Fauziah

Photo Contest vivo V15 ‘Go Wider Go Up’: Bukti Kehebatan Kamera Smartphone

Nurofia Fauziah

Alasan Kenapa Indonesia wajib Bangun SDM Berbasis Teknologi Digital

Nurofia Fauziah

Ini Harga & Tanggalnya Pre Order Galaxy S20+ BTS Edition Telah Dibuka

Nurofia Fauziah

Internet Lemot Bikin Panik? Lakukan 4 Cara Mudah Ini!

Nurofia Fauziah

Leave a Comment