Techno

5 Destinasi Wisata Malam Untuk Liburan Singkat

Bagi sebagian orang, wisata di malam hari jauh lebih menarik bila dibandingkan berwisata saat siang hari. Udara yang mulai sejuk jadi alasan, apalagi ketika malam hari banyak sekali pemandangan unik yang terkadang tak terlihat ketika di siang hari. Lokasi wisata malam menarik, terutama bagi mereka sedang liburan singkat tak hanya ada di Jakarta saja, banyak kota selain Jakarta yang ternyata sangat menarik untuk dikunjungi, terutama untuk wisata malamnya. Apa sajakah itu? Berikut listnya. Jalan Braga bisa dibilang merupakan ikon dari kota Bandung. Menawarkan pemandangan kota tua sekaligus tempat hangout yang asyik membuat tempat ini jadi lokasi wajib, terutama bagi mereka penikmat wisata malam.

Jika berkunjung ke tempat ini, jalan lupa mencicipi makanan di restoran Bandros Bistro yang bergaya bus tingkat Inggris, hingga melakukan aktivitas menarik memotret keindahan pemandangan yang ada, atau mungkin berswafoto bersama teman seperjalanan. Jika memilih Bogor sebagai destinasi liburan singkat kali ini, wajib bagi mereka pencinta wisata malam untuk mengunjungi Air Mancur. Terletak di Jalan Jenderal Sudirman dan Jenderal Ahmad Yani, selain menikmati keindahan air mancur, banyak sekali jajanan pinggir jalan yang wajib untuk dicicipi. Mulai dari susu jahe, bandrek, pempek sampai mencoba martabak air mancur yang sangat legendaris.

Berjarak dua jam penerbangan dari Jakarta, kota Medan bisa jadi destinasi terbaik bagi mereka yang ingin liburan singkat. Bagi yang ingin berburu foto menarik di kota Medan, ada baiknya mengunjungi daerah Merdeka Walk. Di sini banyak hal bisa ditemukan, mulai dari pertunjukan musik rap yang dipentaskan anak muda Medan, gedung gedung kolonial yang cocok dijadikan latar untuk berfoto, atau mungkin nongkrong di restoran untuk sekedar berbincang bincang bersama teman.

Bisa dibilang hampir semua yang kamu butuhkan bisa ditemukkan di tempat ini. Ingin liburan singkat yang menawarkan wisata malam paling lengkap se Indonesia? Bali jawabannya. Diseluruh pelosok Bali menawarkan banyak sekali lokasi menarik di malam hari, mulai dari café, restoran, atraksi hingga Bali Zoo yang menawarkan kesan tersendiri ketika mengunjunginya di malam hari. Jika sudah tahu destinasi liburan singkat mana yang ingin dikunjungi, ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar liburan kali ini terasa lebih mudah.

Pertama, jika tak membawa kendaraan pribadi, ada baiknya menggunakan jasa transportasi online untuk memudahkan pergi ke mana saja. Kedua, selain mengandalkan google maps dan waze untuk pergi kemanapun, tak ada salah bertanya pada orang setempat atau mungkin petugas hotel tempatmu menginap untuk pergi ke lokasi wisata malam yang ingin dituju. Ketiga, mengunduh aplikasi review makanan yang bisa menjadi modal mencari makanan lezat dimanapun dan kapanpun.

Tapi ingat! Tiga tips di atas akan bisa dijalankan secara baik jika smartphone yang dipunya mampu menjalankan beragam aplikasi secara sekaligus tanpa lag, mampu menyimpan puluhan aplikasi, dan memiliki kapasitas baterai besar, serta daya pengisian cepat. Jika belum memiliki smartphone seperti kriteria di atas, pun bisa menjadi pilihan karena dipersenjatai RAM 6GB dan ROM 64GB, kapasitas baterai 4000mAh dan teknologi Dual Engine Fast Charging, serta desain lengkungan 3D berwarna Royal Blue dan Glamour Red yang membuat smartphone ini terlihat stylish dan cocok digunakan saat liburan. Keunggulan V15 tak hanya itu saja, banyak sekali keunggulan lainnya yang bisa langsung dicek .

V15 dan saudara kembarnya V15 Pro memang bisa diandalkan untuk membuatmu liburan singkat terasa menyenangkan dan tak merepotkan. Apalagi kini setiap pembelian kedua smartphone tersebut di gerai offline yang bekerja sama dengan vivo, atau di e commerce seperti Akulaku, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan Blibli hingga tanggal 30 Juni 2019, bisa berkesempatan mengikuti ‘Bersama Rayakan Kemenangan’ dengan hadiah utama liburan ke Bali sekeluarga, vivo V15 dan V15 Pro, serta cashback sampai Rp300.000. Informasi lebih lanjut tentang program “Bersama Rayakan Kemenangan” bisa diakses pada situs .

Berita Terkait

Gunakan Versi Beta! Tema Serba Gelap Tema Dark Mode WhatsApp Begini Cara Mengaktifkannya

Nurofia Fauziah

GOJEK Resmi Beroperasi di Thailand di Bawah Nama ‘GET’

Nurofia Fauziah

Bidik Pecinta Mobile Photography Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia

Nurofia Fauziah

Duo Samsung Galaxy A60 dan Galaxy A40s Resmi Dirilis

Nurofia Fauziah

AS Tuding Teknologi 5G Buatan Huawei Bisa Digunakan buat Curi Rahasia Negara

Nurofia Fauziah

HP dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh yang Rilis Besok Harga & Spesifikasi Redmi 8 & 8A

Nurofia Fauziah

7 Jutaan Galaxy A71 Rp 6 Jutaan Bonus Galaxy Buds senilai Rp 1 Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2020

Nurofia Fauziah

Huawei Mate 20 Pro Menjadi Smartphone Terbaik di MWC Barcelona 2019

Nurofia Fauziah

Jurus Irit Kuota Data Instragram Android

Nurofia Fauziah

Harga Realme 3 di Indonesia Cuma Rp 2 Jutaan? Berikut Penjelasannya

Nurofia Fauziah

Tinggal di Negara Paling Rentan Kena Serangan Siber, Begini Cara Proteksinya

Nurofia Fauziah

Pelanggan XL PRIORITAS Kini Bisa Menikmati Kuota Besar buat Nelpon

Nurofia Fauziah

Leave a Comment