Bisnis

3 Keuntungan dan Cara Mengajukan Kartu Kredit Secara Online Melalui CekAja

CekAja adalah suatu situs informasi marketplace finansial. Ada berbagai produk yang dapat anda manfaatkan untuk kebutuhan di masa depan. Seperti investasi, asuransi, pengajuan kartu kredit, dan bentuk keuangan lainnya.

Situs ini rilis pertama kali pada bulan april 2014 dan berada di bawah naungan PT Puncak Finansial Utama, dengan pengawasan dari otoritas jasa keuangan, bank indonesia, dan Asosiasi Fintech indonesia. CekAja berdiri dengan adanya bantuan dari orang-orang profesional serta berpengalaman hingga dapat mencetak kartu kredit terbaik.

Selain itu juga cek aja menggandeng banyak mitra bank serta lembaga asuransi terbaik yang ada di indonesia. Pendiri situs ini yaitu J.P Ellis yang pernah mempunyai pengalaman keuangan yang rendah. Pada akhirnya dia berusaha memperbaiki semuanya dengan cara meluncurkan situs informasi financial.

Apa Saja Keuntungan dalam Melakukan Pengajuan Kartu Kredit Melalui CekAja?

  1. Proses Pengajuan Mudah

Dengan melakukan pengajian kartu kredit melalui cek aja secara online, anda akan mendapatkan proses yang mudah. Dengan melakukan pengajuan secara online maka anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. Anda tidak perlu repot untuk datang ke kantor.

Sayang itu juga anda bebas untuk memilih produk finansial apapun yang anda inginkan jika anda masih bingung dengan produk yang akan digunakan, sudah tersedia perbandingan jenis pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

  1. Waktu Pencetakan Cepat

Selama proses pengajuan anda cuma butuh waktu sekitar 5 menit saja. Apabila proses pengajuan telah selesai, maka sistem akan mengecek semua persyaratannya. Apabila persyaratannya sudah siap dan sudah memenuhi standar, maka anda memiliki hak untuk mendapatkan kartu kredit yang dapat anda gunakan. Untuk pengambilan kartu anda bisa datang langsung ke mitra bank pilihan. Anda hanya cukup melakukan verifikasi data.

  1. Mempermudah Transaksi Online dan Offline

Bagi anda yang sudah mempunyai kartu kredit tentunya akan lebih mudah dalam melakukan berbagai transaksi baik secara online atau pun offline. Apabila anda berbelanja secara offline, anda harus memilih toko yang menyediakan mesin elektronik pembayaran dan anda dapat menggunakan kartu kredit tersebut untuk membayar.

Kartu kredit CekAjaakan lebih bermanfaat saat digunakan untuk belanja online. Karena sudah banyak aplikasi yang metode pembayarannya menggunakan fasilitas tersebut. Ini membuat semuanya jadi lebih praktis dan murah.

Bagaimana Cara Mengajukan Kartu Kredit MelaluiCekAja ?

Cara Pengajuan Kartu Kredit Melalui CekAja

  1. Membuka Situs CekAja

Untuk melakukan pengajuan, pertama anda harus membuka situs CekAja.com. Lalu pilih gambar kartu kredit, kemudian klik bagian kanan atas dengan menu kartu kredit. Di dalam menu tersebut ada informasi promo pengajuan.

  1. Memilih Menu Kartu Kredit

Apabila sudah masuk di menu kartu kredit, maka akan ada beberapa pilihan seperti, kartu kredit, pinjaman online, kredit tanpa agunan, dan lain-lain. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

  1. Memilih Kartu Kredit

Selanjutnya memilih kartu kredit yang terbaik menurut anda. Usahakan untuk memilih jenis yang cocok dengan kebutuhan utama anda. Sebelum itu anda harus mempelajari fitur-fitur serta fasilitas yang diberikan.

Selanjutnya anda dapat memutuskan jenis kartu kredit yang anda inginkan.CekAja memiliki konsep keamanan yang sangat canggih. Sehingga dapat melindungi data anda dalam mengajukan kartu kredit.

  1. Mengisi Data Diri

Tahap selanjutnya yaitu mengisi data diri sesuai kelengkapan yang anda punya. Tapi ini harus diisi sesuai dengan kenyataan yang ada. Biasanya anda akan diminta untuk mengisi data pribadi, penghasilan, TTL, nomor NPWP, kota, dan sebagainya.

  1. Menunggu Verifikasi

Tahap terakhir yaitu menunggu verifikasi dari CekAja. Biasanya butuh waktu sekitar satu hari setelah pengajuan. Kemudian anda akan diarahkan untuk melengkapi dokumen serta persyaratan selanjutnya, sampai proses pencetakan kartu kredit ke mitra bank.

Jika anda ingin mengajukan kartu kredit secara online di CekAja, maka anda dapat mengunjungi situ sini https://www.cekaja.com/kartu-kredit. Itulah yang dapat kami jelaskanmengenaikeuntungandancaramengajukankartukreditmelaluiCekAja. Semoga artikel ini bermanfaat.

Berita Terkait

Penerapan Protokol Kesehatan Diklaim Bisa Tekan Potensi Resesi Ekonomi

Nurofia Fauziah

Tingginya Pertumbuhan PDB akan Berimbas pada Industri Makanan & Minuman

Nurofia Fauziah

Terbanyak menuju Jawa Barat 25 Miliar Per Mei 2020 Pemerintah Salurkan BLT Rp 63

Nurofia Fauziah

Menteri Teten Tunjuk Founder Ritel The Goods Dept Jadi Bos Smesco

Nurofia Fauziah

Garuda Indonesia Serahkan Dana Csr Untuk Yayasan Metta Mamma Dan Maggha Foundation

Nurofia Fauziah

Defisit Bengkak Penerimaan Loyo APBN Jelang Akhir Tahun

Nurofia Fauziah

Blibli Tak Ambil Komisi dari Setiap Transaksi Bantu Bangkitkan UMKM

Nurofia Fauziah

Direktur dari Garuda Dilengserkan Sriwijaya Air Kembali Rombak Direksi Lagi

Nurofia Fauziah

Jokowi Sebut Transformasi Ekonomi buat Selesaikan Defisit Transaksi Berjalan

Nurofia Fauziah

Kemudian Menguat menuju 5.100  Awal Pekan IHSG Diprediksi akan Melemah

Nurofia Fauziah

Taspen Tegaskan Tak Pernah Bagi Dividen menuju Pensiunan Awas Penipuan

Nurofia Fauziah

Nasabah Bisa Ajukan Kelonggaran melalui Call Center UPDATE Daftar Bank yang Berikan Keringanan Kredit

Nurofia Fauziah

Leave a Comment