Bisnis

3 Keuntungan dan Cara Mengajukan Kartu Kredit Secara Online Melalui CekAja

CekAja adalah suatu situs informasi marketplace finansial. Ada berbagai produk yang dapat anda manfaatkan untuk kebutuhan di masa depan. Seperti investasi, asuransi, pengajuan kartu kredit, dan bentuk keuangan lainnya.

Situs ini rilis pertama kali pada bulan april 2014 dan berada di bawah naungan PT Puncak Finansial Utama, dengan pengawasan dari otoritas jasa keuangan, bank indonesia, dan Asosiasi Fintech indonesia. CekAja berdiri dengan adanya bantuan dari orang-orang profesional serta berpengalaman hingga dapat mencetak kartu kredit terbaik.

Selain itu juga cek aja menggandeng banyak mitra bank serta lembaga asuransi terbaik yang ada di indonesia. Pendiri situs ini yaitu J.P Ellis yang pernah mempunyai pengalaman keuangan yang rendah. Pada akhirnya dia berusaha memperbaiki semuanya dengan cara meluncurkan situs informasi financial.

Apa Saja Keuntungan dalam Melakukan Pengajuan Kartu Kredit Melalui CekAja?

  1. Proses Pengajuan Mudah

Dengan melakukan pengajian kartu kredit melalui cek aja secara online, anda akan mendapatkan proses yang mudah. Dengan melakukan pengajuan secara online maka anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. Anda tidak perlu repot untuk datang ke kantor.

Sayang itu juga anda bebas untuk memilih produk finansial apapun yang anda inginkan jika anda masih bingung dengan produk yang akan digunakan, sudah tersedia perbandingan jenis pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

  1. Waktu Pencetakan Cepat

Selama proses pengajuan anda cuma butuh waktu sekitar 5 menit saja. Apabila proses pengajuan telah selesai, maka sistem akan mengecek semua persyaratannya. Apabila persyaratannya sudah siap dan sudah memenuhi standar, maka anda memiliki hak untuk mendapatkan kartu kredit yang dapat anda gunakan. Untuk pengambilan kartu anda bisa datang langsung ke mitra bank pilihan. Anda hanya cukup melakukan verifikasi data.

  1. Mempermudah Transaksi Online dan Offline

Bagi anda yang sudah mempunyai kartu kredit tentunya akan lebih mudah dalam melakukan berbagai transaksi baik secara online atau pun offline. Apabila anda berbelanja secara offline, anda harus memilih toko yang menyediakan mesin elektronik pembayaran dan anda dapat menggunakan kartu kredit tersebut untuk membayar.

Kartu kredit CekAjaakan lebih bermanfaat saat digunakan untuk belanja online. Karena sudah banyak aplikasi yang metode pembayarannya menggunakan fasilitas tersebut. Ini membuat semuanya jadi lebih praktis dan murah.

Bagaimana Cara Mengajukan Kartu Kredit MelaluiCekAja ?

Cara Pengajuan Kartu Kredit Melalui CekAja

  1. Membuka Situs CekAja

Untuk melakukan pengajuan, pertama anda harus membuka situs CekAja.com. Lalu pilih gambar kartu kredit, kemudian klik bagian kanan atas dengan menu kartu kredit. Di dalam menu tersebut ada informasi promo pengajuan.

  1. Memilih Menu Kartu Kredit

Apabila sudah masuk di menu kartu kredit, maka akan ada beberapa pilihan seperti, kartu kredit, pinjaman online, kredit tanpa agunan, dan lain-lain. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

  1. Memilih Kartu Kredit

Selanjutnya memilih kartu kredit yang terbaik menurut anda. Usahakan untuk memilih jenis yang cocok dengan kebutuhan utama anda. Sebelum itu anda harus mempelajari fitur-fitur serta fasilitas yang diberikan.

Selanjutnya anda dapat memutuskan jenis kartu kredit yang anda inginkan.CekAja memiliki konsep keamanan yang sangat canggih. Sehingga dapat melindungi data anda dalam mengajukan kartu kredit.

  1. Mengisi Data Diri

Tahap selanjutnya yaitu mengisi data diri sesuai kelengkapan yang anda punya. Tapi ini harus diisi sesuai dengan kenyataan yang ada. Biasanya anda akan diminta untuk mengisi data pribadi, penghasilan, TTL, nomor NPWP, kota, dan sebagainya.

  1. Menunggu Verifikasi

Tahap terakhir yaitu menunggu verifikasi dari CekAja. Biasanya butuh waktu sekitar satu hari setelah pengajuan. Kemudian anda akan diarahkan untuk melengkapi dokumen serta persyaratan selanjutnya, sampai proses pencetakan kartu kredit ke mitra bank.

Jika anda ingin mengajukan kartu kredit secara online di CekAja, maka anda dapat mengunjungi situ sini https://www.cekaja.com/kartu-kredit. Itulah yang dapat kami jelaskanmengenaikeuntungandancaramengajukankartukreditmelaluiCekAja. Semoga artikel ini bermanfaat.

Berita Terkait

Mau Gunakan Jasa Pengiriman ke Luar Negeri? Perhatikan Hal Berikut  

Nurofia Fauziah

Harga 1 Gram Rp 931.000 6 April 2020 Alami Penurunan Rp 3.000 Harga Emas Antam Senin

Nurofia Fauziah

Menhub Minta Penyedia Jasa Transportasi Online Perhatikan Kesejahteraan Driver

Nurofia Fauziah

Kelapa Sawit, Industri yang Paling Memungkinkan Dibawa Masuk ke Berbagai Pelosok Indonesia

Nurofia Fauziah

Siap Siap, Tarif Tol Cipali Akan Naik Mulai Oktober 2019

Nurofia Fauziah

Ini Kesiapan Astra Infra Sambut Nataru Punya Enam Ruas Tol

Nurofia Fauziah

Corporate Governance Asia Anugrahi BRI 3 Penghargaan Prestisius

Nurofia Fauziah

DPR Minta Sawit Masuk dalam Perjanjian IEU-CEPA

Nurofia Fauziah

HUT Ke 33, KBN Siap Masuk Ke Era Digital 4.0 Lewat Penerapan Sistem ERP

Nurofia Fauziah

Garuda Indonesia Serahkan Dana Csr Untuk Yayasan Metta Mamma Dan Maggha Foundation

Nurofia Fauziah

Kerja Sama dengan Garuda Dilanjutkan Penerbangan Sriwijaya Air Kembali Aman

Nurofia Fauziah

Mendag Berharap Pembukaan Mal Berdampak Positif Bagi Perekonomian

Nurofia Fauziah

Leave a Comment