Otomotif

2 Merek Mobil Tiongkok Ini Sudah Ada di Indonesia dengan Harga 50 Jutaan Saja Jauh Sebelum Wuling

Produsen mobil Tiongkok sudah mulai disegani dan ditakuti kehadirannya di pasar global. Mungkin mobil yang sering terdengar oleh pecinta otomotif adalah merek Geely. Geely di Indonesia mulai masuk pada tahun 2010, setelah Geely masuk ke pasar Indonesia kemudian disusul oleh produsen mobil Chery.

Yang bikin heran adalah harga dari mobil Tiongkok ini pasti di bawah 50 juta atau lebih sedikit. Berikut ini harga dari mobil mobil China di Indonesia, murah sekali lho. Mobil Geely panda masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2010 dengan spesifikasi mumpuni untuk bersaing dengan merek lain.

Mobil ini mendapatkan perhatian dari kalangan pecinta otomotif karena mobil ini termasuk mobil murah tapi fitur yang ditawarkan tidak murahan. Pasalnya mobil ini hanya dibanderol dengan harga bekasnya 50 jutaan saja. Dengan harga 50 juta Geely Panda termasuk mobil paling murah dibanding dengan mobil city car dari pabrikan lain.

Cocok sekali bagi yang mempunyai dana terbatas tapi berkeinginan mempunyai mobil. Jika berminat untuk membeli mobil Geely Panda silahkan cek langsung saja di link berikut. Chery mengeluarkan Chery QQ untuk pasar otomotif di Indonesia pada 2012 melalui Chery Mobil Indonesia (CMI).

Chery QQ menggunakan mesin dengan kapasitas 1.083 cc yang diklaim memiliki tenaga maksimal 67 dk di 6.000 rpm serta torsi maksimal 90 Nm di 3.800 rpm. Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, Chery QQ 1.1 dibanderol dengan harga Rp 93,5 juta on the road untuk varian termurahnya. Untuk saat ini harga bekas Cherry QQ hanya 30 jutaan saja.

Nggak percaya? simak nih Kepincut mobil bekas merek tiongkok? Jika iya tak ada salahnya kalian melirik Wuling yang sudah punya jaringan yang cukup luas.

Mobil bekas asal pabrikan Tiongkok memang cukup value for money. Wuling di Indonesia adalah mobil pemain baru tapi memiliki berbagai fitur yang menarik. Menurut pantauan kita salah satu produk Wuling yakni Confero harga bekasnya cukup menarik lo.

Untuk Wuling Confero tipe S 1.5 M/T lansiran 2017 bisa didapatkan dengan harga bekas Rp 100 juta. Sementara untuk tipe S 1.5 L M/T tahun sama harganya ada di Rp 120 juta. Berikut daftar harga mobil bekas Wuling Confero atau bisa klik di sini.

Varian Tahun Harga 1.5 C M/T 2017 Rp 120 juta 1.5 L M/T 2017 Rp 140 juta

1.5 M/T 2017 Rp 100 juta *Disclaimer • Harga dirangkum dari pedagang mobil bekas area Jakarta dan sekitarnya.

• Harga tergantung kondisi kendaraan.

Berita Terkait

GIIAS Makassar 2019 Dibuka Besok di Celebes Convention Center

Nurofia Fauziah

Beli Mobil di Sini Bisa Dapat Potongan 50 Persen Cicilan Tiga Bulan Pertama

Nurofia Fauziah

APM Siap Gunakan B30, Ini Permintaan Gaikindo ke Pemerintah

Nurofia Fauziah

Aman, Daihatsu Terios Tidak Masuk Recall Penggantian ECU Airbag

Nurofia Fauziah

Bukti Prinsipal Buka Peluang Suzuki Jimny Diproduksi di Indonesia

Nurofia Fauziah

Warisi DNA Corolla yang Fun & Ramah Lingkungan Toyota Luncurkan All New Corolla Cross

Nurofia Fauziah

Harga Jual Chevrolet Seken Makin Jatuh General Motor Cabut dari Indonesia

Nurofia Fauziah

Toyota Luncurkan All New Corolla Altis Bermesin Besin 1,8 Liter dan Hybrid

Nurofia Fauziah

Lima Pebalap AHRT Pasang Target Podium Tertinggi di ARRC Burriram

Nurofia Fauziah

dari Cafe Racer hingga Bobber 7 Jenis Motor Custom yang Populer di Indonesia

Nurofia Fauziah

Yamaha Aerox 155 Milik Wirawan Sabet Predikat ‘King of MAXI Yamaha Modification’

Nurofia Fauziah

Ada 11 Mobil Subaru yang Dilelang dengan Harga Miring, Berminat?

Nurofia Fauziah

Leave a Comment