Sains

14 Spesies Anjing dan Kucing Langka di Dunia, Ada yang Mirip Rakun

Kamu mungkin tidak akan melihat spesies anjing dan kucing langka ini di hutan dekat tempat tinggalmu. Mereka adalah beberapa anjing dan kucing yang paling langka di dunia, yang jumlahnya mulai berkurang baik karena penggundulan hutan, hilangnya habitat, atau kurangnya pasangan yang memenuhi syarat untuk berkembang biak. Kamu akan kesulitan menemukan anjing dan kucing seperti ini di seluruh dunia.

Jika kamu berhasil telah menemukannya, kamu mungkin adalah seorang peneliti ilmiah atau orang yang sangat kaya raya. Sebagian besar orang memiliki anjing atau kucing di rumahnya, tetapi itu tidak berarti mereka ahli di bidangnya. Ada beberapa makhluk di luar sana yang bahkan tidak orang orang sadari ada.

Jika kamu ingin tahu tentang apa yang menyebabkan berkurangnya populasi anjing dan kucing ini, di mana mungkin menemukan mereka, dan apa kebiasaan makan mereka, berikut informasinya. Hilangnya habitat yang membuat populasi kucing ini berkurang. Mereka dapat ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan, jika beruntung.

Diperkirakan ada kurang dari 3.000 rubah Darwin yang tersisa di dunia dan yang terakhir dapat ditemukan di Chili. Ditemukan sebagian besar di Asia Tengah, kucing Pallas dianggap "hampir terancam" oleh IUCN. Kucing berkaki hitam adalah jenis kucing terkecil di Afrika.

Mereka kebanyakan nokturnal, yang mungkin menjelaskan mengapa mereka sulit ditemukan dan dipelajari. Diperkirakan ada kurang dari 10.000 kucing yang tersisa di alam liar. Ditemukan di Kepulauan Channel di California, ada beberapa spesies rubah kecil ini.

Tetapi populasinya menyusut karena hilangnya habitat. Fishing Cat asli dari Asia Selatan. Namun mereka dikategorikan "rentan" oleh ICUN karena hilangnya habitat.

Mereka berkemah di tepi danau menunggu untuk mencari ikan sebagai makanan mereka. Salah satu spesies kucing terkecil di dunia, kucing yang terlihat berkarat hanya dapat ditemukan di India atau Sri Lanka. Populasi mereka menurun dan dikategorikan "rentan" oleh IUCN.

Dhole adalah hewan asli ke Asia Tengah dan Timur. Mereka hewan pengangkut yang menyenangkan dan ramah satu sama lain. Ada kurang dari 3.000 hewan yang tersisa di alam liar.

Berasal dari Papua Nugini, anjing anjing ini memiliki lolongan yang sangat khas yang membuatnya terdengar seperti sedang bernyanyi. Ada versi peliharaan dari anjing anjing ini, tetapi anjing anjing liar Papua sangat jarang. Kamu bisa menemukan kucing kucing ini di Indonesia dan Malaysia.

Tapi populasi mereka terancam punah karena hilangnya habitat. Anjing anjing Bush dikenal karena kemampuan berenang mereka yang unggul karena kaki mereka yang berselaput. Mereka berasal dari Amerika Tengah dan Selatan.

Hewan ini terlihat seperti serigala dan juga terlihat seperti rubah, padahal bukan keduanya. Hewan ini adalah satu satunya spesies dalam genus Chrysocyon. Mereka asli Amerika Selatan.

Dianggap sebagai karnivora paling terancam di Afrika, serigala Ethiopia terancam karena pengembangan pertanian di habitat asli mereka. Anjing liar Afrika, atau "anjing yang dicat," adalah salah satu anjing yang paling sosial di dunia. Namun, hanya ada kurang dari 1.500 dari hewan hewan ini yang tersisa di alam liar.

Populasinya kian berkurang.

Berita Terkait

Kabar Terkini ‘Titanic’, Kapal Legendaris yang Habis Dimakan Bakteri Laut

Nurofia Fauziah

8 Hal Menarik Tentang Hewan Misterius Di Bunyu, Mirip Laba Laba Hingga Hasil Pemeriksaan BPSDPL

Nurofia Fauziah

Harus Pakai Inovasi Lokal yang Punya TKDN Tinggi Bangun Ibu Kota Baru BPPT

Nurofia Fauziah

Grace Natalie Tercengang Gak Nyangka Punya Gen Afghanistan Dan India Kasta Brahmana

Nurofia Fauziah

Ahli Psikologi Ungkap Rasa Takut VS Rasa Penasaran Pada Cerita Horor KKN di Desa Penari Viral

Nurofia Fauziah

Riset Arief tentang Skema Artificial Intelegent (AI) yang Digunakan dalam Konsep Smart City

Nurofia Fauziah

Peneliti Kembangkan Obat Alternatif Tangkal Virus Corona dari Senyawa Propolis

Nurofia Fauziah

Berikut Fakta Unggas Satu Ini Bebek Dijadikan Google Doodle dalam Peringatan Hari Ibu

Nurofia Fauziah

7 M Ashera Bisa Sampai Rp 1 12 Jenis Kucing Paling Mahal di Dunia

Nurofia Fauziah

Kebakaran

Nurofia Fauziah

Ini Penjelasan Ilmiahnya Renggut Nyawa Warga Klaten Seganas Apa Tawon Ndas

Nurofia Fauziah

Begini Penjelasan Ilmiah Kenapa Wisatawan Bisa Terseret ‘Ombak Pembunuh’ di Pantai Selatan

Nurofia Fauziah

Leave a Comment