Travel

12 Tempat Wisata Populer di Phuket Thailand, Wajib Abadikan Momen di Kota Tua

Terletak di selatan Thailand, Phuket adalah pulau terbesar di negara itu. Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan di Phuket. Mulai dari pantainya yang indah, tempat belanjanya yang murah, hingga kulinernya yang lezat.

Sementara sebagian besar orang mungkin menuju ke jalan jalan yang cerah di Patong, untuk pengalaman yang lebih otentik dari Phuket, ada baiknya menuju Kota Tua. Kamu dapat menemukan rumah rumah tua dan kolonial yang penuh warna. Keunikan ini yang membuatnya populer di kalangan pemburu foto.

Terletak di pusat Patong, Bangla Road adalah jalanan yang dipenuhi berbagai bar, pub, dan klub di kedua sisinya. Di dalamnya , ada gadis gadis yang menari di sekitar tiang, di atas panggung, dan bahkan di meja kamu. Satu dari banyak pantai indah di Phuket, Pantai Freedom, adalah satu yang paling terpencil dan asli di pulau itu.

Lokasinya sedikit lebih jauh dan lebih sulit untuk diakses daripada yang lain, tapi sepadan dengan usaha pantai kosong yang bebas dari olahraga air dan musik keras akan menjadi hadiahmu. Pohon berjejer, dengan pasir lembut dan laut biru jernih, adalah keunggulan dari pantai ini. Pasar Malam Akhir Pekan Phuket adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang suka tawar menawar.

Tidak hanya makanan asli Thailand yang disiapkan dan dijual di sini, pengunjung juga dapat membeli barang belanjaan karena ada banyak kios yang menjual segala sesuatu mulai dari parfum, kaus oblong hingga kerajinan tangan. Pertunjukan terbesar di pulau itu, Fantasea. Fantasea adalah kompleks besar, mempesona yang merupakan rumah bagi taman hiburan, tempat makan, dan beberapa pertunjukan.

Pengunjung menikmati waktu yang memukau ketika mereka belajar tentang budaya dan sejarah Thailand melalui berbagai media pertunjukan. Di kota resor barat Karon terdapat Pantai Karon, sebuah teluk pasir panjang yang lembut dan indah dan laut biru yang sangat menawan. Kota Karon memiliki sejumlah restoran dan bar berkualitas untuk dinikmati, dengan pemandangan teluk dan lauty yang memanjakan mata.

Hewan nasional Thailand adalah gajah, tetapi sayangnya masih banyak yang disalahgunakan, dipaksa untuk melakukan pekerjaan dan ditunggangi dengan kejam oleh banyak orang di negara ini. Untungnya, tempat tempat seperti Cagar Alam Gajah Phuket ada untuk mengedukasi pengunjung tentang penderitaan hewan dan merehabilitasi makhluk makhluk yang pernah dianiaya di masa lalu ini. Pengunjung ke cagar alam tidak hanya dapat belajar tentang gajah tetapi juga bersenang senang memberi makan mereka dan mengamati mereka dalam kebebasan yang baru mereka temukan suatu daya tarik yang harus dilihat.

Sebuah kuil China yang menaungi patung patung dewa dewa China, arsitekturnya berbeda dengan kuil kuil khas Thailand dan menjadikannya pemandangan yang mengesankan. Selain keunikan arsitekturnya, kuil ini terkenal akan festival Vegetariannya. Di mana pengikut yang setia menusuk diri mereka dengan berbagai benda tajam.

Bagi pecinta selam, Phuket adalah surga di bumi. Huket adalah rumah bagi sejumlah situs penyelaman yang luar biasa, mulai dari karang yang mengasyikkan di dekat Pulau Coral hingga penjelajahan bangkai kapal. Juga dimungkinkan untuk melakukan perjalanan sehari dari Phuket ke Kepulauan Similan, yang dianggap sebagai satu situs penyelaman terbaik di Thailand dan bahkan di antara yang terbaik di dunia.

Gajah bukan satu satunya hewan yang dirawat di Phuket owa juga dijaga. Mirip dengan suaka gajah, Proyek Rehabilitasi Gibbon menyelamatkan dan merehabilitasi makhluk makhluk yang menakjubkan ini, sebelum melepaskan mereka kembali ke alam liar. Ini gratis untuk dikunjungi dan merupakan pilihan sempurna untuk atraksi etis, pendidikan di Phuket.

Patong adalah rumah bagi satu kabaret terbaik di negeri ini Pertunjukan Simon Cabaret. Setiap pertunjukan melihat "ladyboys" yang sangat berbakat mengenakan pakaian mewah sebelum bernyanyi, menari, dan menunjukkan kemampuan mereka kepada orang banyak dengan cara yang luar biasa. Promthep Cape adalah tempat terbaik untuk duduk santai bersama orang yang dicintai dan menyaksikan matahari terbenam.

Pemandangan teluk dan laut yang indah membuatnya populer di kalangan pasangan.

Berita Terkait

7 Hotel Murah di Puncak Bogor, Tarif Inap Mulai Rp 81 Ribu per Malam

Nurofia Fauziah

207 Ribu Tiket Kereta untuk Mudik Sudah Terjual, Simak Tips agar Tak Kehabisan

Nurofia Fauziah

Begini Persiapan Pengibaran Bendera Merah Putih Bawah Air di Ancol

Nurofia Fauziah

Turis di China Langgar Peraturan karena Kendarai Mobil di Forbidden City Viral di Medsos

Nurofia Fauziah

AirAsia Jadikan Lombok Sebagai Hub Baru

Nurofia Fauziah

Tes Kepribadian Cara Memegang Ponsel Bisa Bantu Ungkap Kepribadian, Kamu Yang Mana?

Nurofia Fauziah

10 Destinasi di Indonesia Paling Dicari di Google 2019

Nurofia Fauziah

5 Makanan yang Masih Aman Dikonsumsi Meski Sudah Berjamur, Simak Cara Mengonsumsinya

Nurofia Fauziah

Suasananya Obati Rindu Kampung Halaman 7 Tempat Nikmati Kuliner Tradisional Jogja

Nurofia Fauziah

Cerita Khansa, Pendaki Cilik Asal Cibubur yang Gapai Puncak Tertinggi Kilimanjaro Afrika

Nurofia Fauziah

Ini 7 Jenis Tiket Kereta & Tempat Membelinya Pertama Kali menuju Jepang

Nurofia Fauziah

9 Hal Ini Sebaiknya Tidak Dilakukan di Pesawat Jangan Simpan Barang Berharga di Bagasi Kabin

Nurofia Fauziah

Leave a Comment